Sunday, September 30, 2012

Secret Admirer

Jadi secret admirer itu susah susah gampang. Ada pahitnya ada indahnya tapi lebih banyak pahit sepertinya. Kita selalu merasa terbang saat si 'Dia' tahu siapa kita,atau mandangin kita pas kita gak sengaja ketemu, atau bahkan manggil nama kita dan ngajak kita senyum.. ahh.. itu sangat sangat membuat kita melayang. Rasanya melebihi dapet hape baru, keluaran terbaru, merk terkenal, limited edision. Dan jantung kita langsung berdetak kencang melebihi kecepatan kuda yang terlambat datang bulan. Eeeitss.. maksudanya kuda yang larinya kenceng banget begitu. Dan kita mulai salah tingkah yang seharusnya jalan menuju kantin, malah jalan menuju toilet(apalagi ini? maksudnya apa??). Tapi kita juga gampang banget dibuat galau apalagi orang yang kita kagumi udah punya pacar, atau gebetan, dan kita merasa kalah jauh banget sama pacar atau gebetannya.. ahh sudahlah.. mending siapin tisu buat liat adegan mereka gandengan tangan, mesra-mesraan, peluk-pelukan, cumbu-cumbu..(aisshh.. kenapa jadi mesum??) terlebih lagi kalau kita single? atau jomblo? ah itu sama saja tetep aja yang artinya ga ada pasangan.(Oke cukup.) Di malem minggu eh maaf maksudnya sabtu malem (sama aje!) kita harus bener bener prepare. Prepare apa?? ya sabun lah.. paling nggak pada waktu malem minggu itu eh sabtu malem maksudnya, stok sabun kamu harus melebihi stok makanan kamu. Nah lo.. jadi selama malem itu mau nyabun terus? nggak gitu juga sih maksudnya.. Maksudnya, kan malem minggu ga ada yang ngajakin kamu jalan tuh.. apalagi ada yang nyamperin kerumah kamu. (Yaiyalah. Jomblo gitu ^^) Kembali ke topik Secret Admirer. Jadi buat kamu kamu yang mengikrarkan diri kamu sebagai secret admirer entah itu jomblo apa nggak. Siapin diri kamu aja buat patah hati, patah hati atau patah hati. Apalagi yang kita kagumi itu orangnya keren, cool, tapi untouchable. Dan kita cuma bisa mengaguminya tanpa bisa menyebutkan diri kita. (Yaiyalah, Secret woy secret!!)
But that's a secret admirer, with admire him just enough to make us happy :)
Read More
Powered by Blogger.

Translate

My photo

semua berawal dari mimpi, semua berakhir dengan mimpi.

Blog Archive

Teman