Monday, December 31, 2012

Welcome 2013!!


Happy New Year!!
Happy New Year!!
Treett..treet..treett..!!

Hari baru dan tahun baru. 
Harapan baru dan angan yang baru
Selamat tinggal 2012..
Tahun yang memberiku awal dengan kekecewaan
Tahun yang memberiku akhir yang mengesankan
Akhir tahun dengan kenangan dan harapan
Pengharapan yang mulai berani untuk tumbuh kembali
Pengharapan  yang bagaikan bunga layu dan kini telah menjadi segar kembali
Aku akan berusaha!
Aku akan berusaha!
Itu janjiku
Mimpi, cita-cita yang berada tepat didepan mataku..
Yang seakan tak bisa terjamah atau tertembus oleh angan-angan kosong
Kini, sekarang, aku akan berusaha!
Selamat datang 2013..
Kau menyambutku dengan beberapa kejutan.. !!


Read More

Wednesday, December 26, 2012

Akhirnya Gue Punya Liburan

Halo jomblowan jomblowati, bertemu lagi nih sama gue jomblowati yang kadar kejombloannya mendekati panasnya wedus gembel Merapi..
Nggak kerasa ya, kayaknya baru kemaren ngerayain tahun baru dan sekarang udah akhir tahun aja.
Dan selama 12 bulan itu, status jomblo belum menyingkir juga dari kehidupan gue..
Mungkin ini kali ya yang disebut nasib *nangis dipinggiran kali sambil ngerenungin kucing yang belum bisa juga masturbasi*

Liburan akhir tahun dihabisin sama siapa?
Liburan akhir tahun mau dihabisin kemana?
Liburan akhir tahun udah punya rencana apa?
Rentetan pertanyaan yang berulang melebihi jalur rel kereta api dari sabang sampai merauke.
Dan memang lebih baik dianggurin aja, dari pada ngarep-ngarep bisa maen, bisa liburan eh mentoknya cuma mojok dikamar atau showeran ngabisin sabun.
Iya.. gue pengen banget akhir tahun ini dapet sesuatu yang tak terlupa walaupun sederhana namun berharga.
Sebenernya gue gak yakin bisa beneran dapet libur akhir tahun dari kantor, karna biasanya gue libur cuma tiap hari minggu atau tanggal merah aja. Dan ternyata kemaren tanggal kejepit pun bisa libur juga. Lumayan kan tuh tiga hari buat ngerefresh pikiran sama badan.
Dan gue seneng-seneng aja dapet libur 3 hari, lumayan bisa buat muasin hasrat gue yang akhir-akhir ini udah mulai berada pada tingkatnya.
Iya.. tidur adalah hal yang paling gue suka setiap hari. Tiap bangun di pagi hari, gue selalu berharap malam hari cepet datang dan gue bisa tidur. Dan begitu juga seterusnya..
Dan libur 3 hari itu sebenernya juga udah gue rencanain buat tidur sepuasnya, eh malah dapet kabar kalo kakak-kakak gue yang diluar kota mau pulang.
Nggak bisa dipungkiri, kalo beneran mereka pulang dan barengan juga pulangnya, gue mungkin kena gusur kamar. Kamar gue yang udah gue buat senyaman mungkin buat muasin hasrat gue mungkin bakal ditempatin sama kakak gue. Dan ini bencana buat gue =="
Dan beneran aja, akhirnya gue ikhlasin tuh tempat semedi favorit gue buat kakak gue.. intinya gue kena gusur kamar sendiri -___-
Dan.. okelah nggak papa cuma buat kakak sendiri juga.
Akhirnya gue ubah rencana A jadi rencana B. Yaitu ngajak kakak gue buat ngajak gue maen.
Dan gue akuin gue emang pinter banget buat ngerayu.. *tapi kok masih aja jomblo?*
Dan akhirnya beneran rayuan gue berhasil meluluhkan hati, gue mau diajak maen ke pantai.
YEIIY!! Pantai!
Gue disuruh pilih mau ke pantai mana, dan gue pengen banget ke pantai sadranan Daerah Gunung Kidul pantainya keren banget..

 
Tapi sayang kakak  gue nggak mau diajak ke yang jauh-jauh, katanya yang deket aja.
Dan dengan terpaksa gue milih ke Pantai Kuwaru yang banyak pohonnya, rindang sih.. tapi sayang pantainya curam banget jadi ya nggak bisa maen airnya ataupun berenang.

 
nah ini penampakannya, banyak pohon cemara dan juga gubuk-gubuk tua.
Rekomendasi buat yang suka berduaan sama pacarnya sambil menikmati hembusan angin pantai.
 
nih, curam kayak gini siapa yang berani?

Dan pict pict tadi sebagian gue ambil dari simbah google, dikarenaka hape gue meninggal ditempat kejadian.
Sebenernya kita mau rame-rame kesana, mau ngajak keponakan juga, tapi sayang keponakan-keponakan gue ternyata sibuk sendiri. Alhasil cuma bertiga doang pake mobil.. rencana sih mau nyewa truk. *oke ini ide gila*
Kita berangkat agak siangan biar entar bisa liat sunset begituh, tapi ya sayang istrinya kakak gue udah mulai bosen dan akhirnya kita pulang. Agak kecewa sih nggak bisa liat sunsetnya.
Tapi gue nggak kehilangan akal, gue belum puas dan akhirnya gue ajak mereka ke sekatenan.
Tapi ini acaranya sekaten nya belum ada, cuma pameran dan pasar malem doang. Niat gue sih pengen milih-milih barang terus entar minta dibeliin. Tapi ya sayang lagi, dikarenakan gue yang emang pemilih dan super pemilih, muter kesana muter kesini juga nggak dapet dapet yang dipengen.
Disuruh maen bom-bom car, sebenernya pengen tapi ya tapi gue malu soalnya yang maen cuma anak kecil doang.
And Finally.......... apa yang gue dapet? Nggak ada..
Tapi gue tetep seneng kakak gue udah mau ngajakin gue maen.
Dan itu kebahagiaan tersendiri buat gue di penghujung akhir tahun ini :)
Apa kebahagiaan kalian di penghujung akhir tahun ini?
Jangan bilang karena kamu jomblo terus cuma ngabisin akhir tahun ini sama kasur... :D
 

 
Read More

Wednesday, December 12, 2012

Unconditional Love?



Ini hanya sebuah cerita. Jangan artikan sebagai nyata.
Namun terkadang hal ini sering berada pada sebuah kenyataan.
Aku ingin bercerita tentang sebuah cinta.
Sebuah cinta tanpa syarat.
Ketika jantungmu berdetak, ragamu kaku, dan mulutmu tak mampu berbicara.
Ketika seorang yang terpanggil mendatangimu.
Dan kamu tak tau apakah orang itu tulang rusukmu.
Terpesona, dan tergoda untuk bermain-main dengan arti suka. Tertarik.
Dan tak dinyana hatimu mulai terbuka.
Bibirmu tersungging dan sebuah senyuman muncul.
Setiap melihatnya, kamu hanya terdiam. Bukan tak tahu melainkan kaku.
Jatuh cinta tak mengenal kata waktu.
Namun, ketika kata waktu sedikit menjadi gangguan buatmu.
Sekali lagi jangan salahkan waktu.
Terima itu sebagai jalan.
Jalan awal saat kamu mulai merasakan arti cinta.
Jatuh cinta tak memerlukan biaya, namun hati yang menjadi jaminan.
Ya.. dan akhirnya kamu benar-benar mencintainya.
Mencintai melebihi dari apa yang sebelumnya pernah kamu cintai.
Cinta tak mengenal kata syarat.
Namun ketika hati orang yang kamu cintai telah tertempati, apakah cinta ini akan tetap berlanjut?
Sekali lagi, cinta tak mengenal kata syarat.
Mencintai adalah sebuah ketulusan.
Menyayangi dan menempatkannya pada singgasana hati kita yang terdalam.
Namun, yang menjadi menyedihkan lagi adalah saat kamu tak mampu mengatakan itu.
Perasaanmu boleh saja sebesar gunung yang tak mampu dicapai.
Sedalam lautan yang tak terjamah.
Namun, semua itu tidak akan terkatakan jika kamu tak mengatakan.
Dan sekali lagi, cinta adalah sebuah keikhlasan.
Keikhlasan menerima dan tak menyesali ketika tak tersengaja hatimu terluka.



Read More

Thursday, December 6, 2012

Orang Ketiga



Pasti kebanyakan orang kalau denger "Orang Ketiga" mikirnya langsung pada negatif.
Langsung berfikir tentang orang yang mengganggu sebuah hubungan suatu pasangan dengan sengaja maupun tak sengaja. Orang Ketiga selalu menjadi kambing hitam dalam sebuah kandasnya hubungan. Tak hanya itu.. nasibnya pun tak selalu beruntung. Misalnya kamu, Kalau kamu ketahuan menjadi Orang Ketiga dalam sebuah hubungan orang lain pasti banyak orang yang nggak suka sama kamu, mereka mengira kamu itu orang jahat perusak kebahagiaan orang lain.

Walaupun memang terkadang orang ketiga ada yang benar-benar jahat karena dia sengaja memang untuk ngehancurin hubungan suatu pasangan.
Namun disini aku mau ngebahas orang ketiga yang memang nasibnya tak terlalu beruntung, bertemu orang yang dia sayang namun terlambat sudah dimiliki orang lain. Dan dia terlalu berani untuk benar-benar mengungkapkan perasaanya dan menerima risiko yang akan terjadi. Padahal dia hanya merjuangin apa yang bisa dia dapatkan.

Karena satu pasangan nggak nyaman sama pasangan lainnya, dia pasti nyari seseorang yang bisa ngebuat nyaman dirinya.. Dan pasangan yang ga nyaman itu akhirnya nemuin seseorang yang bisa ngebuat nyaman dirinya.. Sayangnya dia nggak kelarin hubungan nya dulu sama pasangan satunya.. Jadilah orang yang ngebuat nyaman itu disebut orang ketiga.
Nah.. sampai disini coba deh dipikir.. jika orang yang ngebuat nyaman itu disebut orang jahat, apakah adil?
Sesungguhnya yang jahat adalah orang yang belum ngelarin hubungannya sama pasangan resminya dan terlanjur cari yang lainnya..
Akhirnya apa.. Orang tersebut malah nyakitin dua-dua nya.. si pasangan resminya dan orang ketiga tersebut yang ngebuat nyaman dirinya.
Kalau menurut aku.. orang ketiga itu justru orang yang tangguh. Bukannya ngebelain ya.. tapi ini cuma opini aja..
Orang ketiga selalu bisa menyimpan perasaannya sendiri, dia dapat menahan meski orang yang dia sayang jalan sama orang lain pacar resmi orang yang dia sayang. Dia bisa menyimpan rahasianya sendiri.. dan rahasia orang yang dia sayang.. dan mungkin entah sampai kapan.
Sayang nya diluar itu semua dia harus rela kalau cintanya terbagi dua, dia tidak dapa mendapatkan sepenuhnya cinta dari orang yang dia sayang. Tentu saja orang yang dia sayang pasti akan lebih mementingkan perasaan pasangan resminya.

Jadi kesimpulannya.. buat kamu yang udah terlanjur jadi orang ketiga dan memang bener-bener nggak sengaja ngejalaninnya, cepat-cepatlah meminta kepastian bagaimana hubungan ini akan berlanjut. Mintalah kepada orang yang kamu sayang buat kelarin hubungannya sama pacarnya dengan baik-baik kalau memang hubungan sama pacarnya nggak bisa dipertahanin lagi.
Buat kamu yang udah punya pasangan, buat pasangan kamu senyaman mungkin bisa dekat sama kamu. Jangan biarkan pasangan kamu sampai cari-cari orang lain yang bisa buat nyaman dirinya. 
Dan buat kamu yang belum menjadi orang ketiga, dan jangan pernah pengen deh jadi orang ketiga.
Intinya.. Jadi Orang Ketiga itu susah bo...

Boleh dong share pengalaman kamu tentang orang ketiga di coment box dibawah ini :)
Read More

Monday, December 3, 2012

It's Ma Precious Boy! G Dragon!!

Hello.. i'm back :D

Kali ini aku mau cerita tentang our Mr. G. Siapakah dia?
Yaa.. dia pacar aku. *akhirnya gue punya pacar* *horeeeee*
Kalian nggak ngiri kan akhirnya aku punya pacar? Akhirnya kejombloanku yang kusandang telah sejak lama akhirnya berbuah manis.
Mr. G. atau dikenal GD adalah sebutan dari G-Dragon. Nama aslinya sih Kwon Ji Yong.
Yaa.. aku ngebahas tentang idola K-Pop yang lagi booming banget.
Dalam post-post aku sebelumnya aku juga pernah ngepost tentang siapa sih G-Dragon??
kalo belum liat, liat disini.
Terus aku juga pernah ngepost tentang konsernya yang Daebakk banget kemarin di Jakarta tepatnya di MEIS. bisa liat disini.

Nah.. kemarin tepatnya tanggak 30 Desember 2012 ada penghargaan musik tertinggi se-Asia yaitu MAMA atau Mnet Asian Music Award. Tepatnya diadain di Hongkong kemarin.
Meski diadainnya di hongkong, aku bela-belain dong ya buat nonton, yah meskipun cuma streaming gak apa-apa lah. Mulainya streamingnya kayaknya sekitar jam 15.00 kalo disini.. aku bela-bela in tuh ngumpet-ngumpet dari bos buat nonton. Tiap si bos dateng, aku minimize tuh dekstop. Abis pulang kerja masih dong ya tetep nonton, sampai-sampai enyak manggil-manggil buat mandi tapi nggak aku jawab. <== anak durhaka. Muehehehe...
Heeemm.. aku klepek-klepek tuh disitu si pembawa acara Song Jong Ki oppa. belum pernah liat?
Aku kasih pict nya deh

dia pas maen di drama keren Nice Guy

nggak cuma itu aja, artis-artis yang datang juga banyak yang cakep-cakep.
Tapi disini aku mau mengkhusukan buat My Presious Boy GD oppa :)
Okee.. boleh dibilang aku ngefans banget sama dia.
Soal Fashion nggak usah ditanya lagi, he is the True Fashionista.
Suaranya.. hemmm bisa bikin aku meriang tiap hari :D

Cara dia ngerap asyik banget. Lagunya juga keren-keren, pokoknya SO DAMN COOL!!
Oke, balik lagi ke MAMA. Ternyata aku nggak sia-sia nonton MAMA kemarin meskipun koneksinya bikin tangan gatel buat banting ini monitor. Loading laaaameee abis.. mungkin banyak juga sih ya yang nonton juga.
Pas di MAMA G-Dragon tampil keren abis, dia ngerap tanpa diiringi nada tapi pake bahasa korea yang kalo diartiin intinya He Is One Of Kind !!
Dan Pas pembacaan nominasi, ternyata dia dapat AWARD!!
Dia dapet Award Best Male Artist !! Wow Awesome, aku tambah cinta deh sama dia.
Here he is..
dia pas tampil dan ngerap
GD pas dapet award kategori best male artist
 
 GD pas nerima award kategari Best male Group buat Bigbang, he is the leader kwon!
 
GD pas tampil sama Bigbang nyanyiin lagu Crayon sama Fantastic Baby!
 
Nooo.. dia bukan GD tapi T.O.P member Bigbang
 
melting -_-


Kayaknya belum puas ya kalo cuma pict doang. 
Okee.. aku kasih videonya deh ya.. kali aja kalian juga suka lagunya :)
CRAYON from Bigbang!!

 
FANTASTIC BABY from Bigbang!!


NB: Kemarin juga di MAMA Agnes Monica dapet Award Kategori Best Indonesia  Artist :)

 
Read More
Powered by Blogger.

Translate

My photo

semua berawal dari mimpi, semua berakhir dengan mimpi.

Blog Archive

Teman