Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Unconditional Love?



Ini hanya sebuah cerita. Jangan artikan sebagai nyata.
Namun terkadang hal ini sering berada pada sebuah kenyataan.
Aku ingin bercerita tentang sebuah cinta.
Sebuah cinta tanpa syarat.
Ketika jantungmu berdetak, ragamu kaku, dan mulutmu tak mampu berbicara.
Ketika seorang yang terpanggil mendatangimu.
Dan kamu tak tau apakah orang itu tulang rusukmu.
Terpesona, dan tergoda untuk bermain-main dengan arti suka. Tertarik.
Dan tak dinyana hatimu mulai terbuka.
Bibirmu tersungging dan sebuah senyuman muncul.
Setiap melihatnya, kamu hanya terdiam. Bukan tak tahu melainkan kaku.
Jatuh cinta tak mengenal kata waktu.
Namun, ketika kata waktu sedikit menjadi gangguan buatmu.
Sekali lagi jangan salahkan waktu.
Terima itu sebagai jalan.
Jalan awal saat kamu mulai merasakan arti cinta.
Jatuh cinta tak memerlukan biaya, namun hati yang menjadi jaminan.
Ya.. dan akhirnya kamu benar-benar mencintainya.
Mencintai melebihi dari apa yang sebelumnya pernah kamu cintai.
Cinta tak mengenal kata syarat.
Namun ketika hati orang yang kamu cintai telah tertempati, apakah cinta ini akan tetap berlanjut?
Sekali lagi, cinta tak mengenal kata syarat.
Mencintai adalah sebuah ketulusan.
Menyayangi dan menempatkannya pada singgasana hati kita yang terdalam.
Namun, yang menjadi menyedihkan lagi adalah saat kamu tak mampu mengatakan itu.
Perasaanmu boleh saja sebesar gunung yang tak mampu dicapai.
Sedalam lautan yang tak terjamah.
Namun, semua itu tidak akan terkatakan jika kamu tak mengatakan.
Dan sekali lagi, cinta adalah sebuah keikhlasan.
Keikhlasan menerima dan tak menyesali ketika tak tersengaja hatimu terluka.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

36 komentar:

Bayu P Abuna mengatakan...

bicara cinta emang ga pernah ada habisnya, cinta emang penuh dengan ketidakpastian.

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

Dan ketidakpastian itulah yg pasti :D

Ohanzee Rushee mengatakan...

cinta emank sering melupakan segalanya,,,,
tak ada batasan kalo orang dan hatinya telah terpikat dan tercampur dengan yang namannya rasa cinta,,,,

Rinem mengatakan...

kalo gua sukanya yang pasti2 aja lah, meski pun berakhir dengan kepastian sebuah kejombloan

Muhammad Ridhwan mengatakan...

Namun ketika hati orang yang kamu cintai telah tertempati, apakah cinta ini akan tetap berlanjut?

nah, itu yang berat ? yekan ?

kata-katanya keren, walaupun singkat
langsung kena .
salam kenal :)

Jue Jaynee mengatakan...

iya hati yang menjadi jaminan.

dan kerana arti cinta juga..aku tetap mencari cinta meski sering patah hati..hahahah

nenna massara mengatakan...

kayak sinetron aaaa~

Amry Pratama Saputra mengatakan...

SEBETULYA CINTA ITU APA SIHH ?
maklum uda 2 tahun lebih jadi jomblo karatan :(

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Beuh, dalem kata-katanya..
Bagus..

Rita A mengatakan...

cinta...bikin galauuu... :(
salam kenal yahh...
ijin follow..jgn lp follbek... :)

diniehz mengatakan...

cinta itu, hakikatnya tanpa definisi :)

but when we say that love is sincerity, who can deny? karena dalam mencinta, memang diperlukan keikhlasan tanpa batas :)

Bocah Saico mengatakan...

Sekali lagi, cinta tak mengenal kata syarat
lalalaaaaaduyeee setujuuh

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

Tapi, cinta seharusnya juga realistis :D

UlfakunDL mengatakan...

Aku ga ngerti :(
masih dibawah umur nih, nyimak aja ya :p

Ilham Mirwansyah mengatakan...

Jomblo nyimak ajadeh.. gue kurang tau apa itu cinta ehe...eheheh...

Meykkesantoso mengatakan...

iya, sebagai jomblo baru dan juga pernah merasakan cinta tak tersampaikan atau pun cinta tak terbalas, tahu sakitnya kayak gimana....yah namanya juga cinta...hal terabsurd di dunia..motivate, demotivate, menghidupkan, mematikan, bikin bahagia, bikin terluka...tapi menjalani hidup tanpa cinta juga rasanya flat. jadi, mari tetap pantang menyerah, cari cinta sampai dapaat! :) salam kenal :)

Awi Metalisa mengatakan...

Nyimak kak... Gue bego kalo bahas soal lope2an wkwk. Bahasanya eaaaaa-_- keren huhuhu

Btw itu foto paling atas cowoknya siapa? Kayak pernah liat di drama korea *eh

Nur Aini NS mengatakan...

Namanya juga JATUH cinta..
Kita gak akan pernah tau kapan itu waktunya..
Karena namanya JATUH. Siapa pula yang ingin tahu-tahu terjatuh (?)

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

hih, jomblo?

samaaa -___-

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

salam kenal juga gan, ente yang pepe nya afiqa di fb itu kan?

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

kak jue.. Semangat!! 'o')9

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

yukk dibuat sinetron aja.. #eh

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

gan lo 2 tahun?
gue dong lebih dari 2 tahun :D

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

sedalem apa dulu nih?
sedalem sumur apa sedalem lubang idung buat nyari upil :D #eh

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

salam kenal juga kakak :)
done ya :)

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

setujuh, setujuh, setujuh !! :D

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

lalalaaaaduye? apaan tuh?
aku kenal nya lalala yeyeye :D

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

aku kirain dibawah bantal dek :D

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

makanya gan, jomblo jangan kelamaan ntar keburu amnesia dan lupa artinya jatuh cinta #eh

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

karna cinta, life is never flat!! uyeaah :D
salam kenal mbaknya :)

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

iyaa dek, anak kecil mah kagak usah tau cinta2an, belajar yg bener aja :D

muahaha.. itu cowoknya aku dong :)
iya dia yonghwa maen di heartstring :D

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

kalo jatuh bangkit lagi dan lari lagi kejar cintanya bukan jatuhnya.. #apaini

ahmad fauzi mengatakan...

wah, gue belom pham apa itu cinta sih...
*asyeeek.......

Susan Lolo Bua mengatakan...

udah pernah rasain si, awal2 nya manis sekali pas udah mau break wehh sakitnya minta diobati :)

Ridwan mengatakan...

Sekali lagi, cinta tak mengenal kata syarat.
Mencintai adalah sebuah ketulusan.

:') ah , saya terharu dengan tulisan ini.

Nina Kurnia Dewi mengatakan...

Cinta memang sebuah keikhlasan.. Namun tak semua cinta harus diungkapkan.

Poskan Komentar