Wednesday, December 26, 2012

Akhirnya Gue Punya Liburan

Halo jomblowan jomblowati, bertemu lagi nih sama gue jomblowati yang kadar kejombloannya mendekati panasnya wedus gembel Merapi..
Nggak kerasa ya, kayaknya baru kemaren ngerayain tahun baru dan sekarang udah akhir tahun aja.
Dan selama 12 bulan itu, status jomblo belum menyingkir juga dari kehidupan gue..
Mungkin ini kali ya yang disebut nasib *nangis dipinggiran kali sambil ngerenungin kucing yang belum bisa juga masturbasi*

Liburan akhir tahun dihabisin sama siapa?
Liburan akhir tahun mau dihabisin kemana?
Liburan akhir tahun udah punya rencana apa?
Rentetan pertanyaan yang berulang melebihi jalur rel kereta api dari sabang sampai merauke.
Dan memang lebih baik dianggurin aja, dari pada ngarep-ngarep bisa maen, bisa liburan eh mentoknya cuma mojok dikamar atau showeran ngabisin sabun.
Iya.. gue pengen banget akhir tahun ini dapet sesuatu yang tak terlupa walaupun sederhana namun berharga.
Sebenernya gue gak yakin bisa beneran dapet libur akhir tahun dari kantor, karna biasanya gue libur cuma tiap hari minggu atau tanggal merah aja. Dan ternyata kemaren tanggal kejepit pun bisa libur juga. Lumayan kan tuh tiga hari buat ngerefresh pikiran sama badan.
Dan gue seneng-seneng aja dapet libur 3 hari, lumayan bisa buat muasin hasrat gue yang akhir-akhir ini udah mulai berada pada tingkatnya.
Iya.. tidur adalah hal yang paling gue suka setiap hari. Tiap bangun di pagi hari, gue selalu berharap malam hari cepet datang dan gue bisa tidur. Dan begitu juga seterusnya..
Dan libur 3 hari itu sebenernya juga udah gue rencanain buat tidur sepuasnya, eh malah dapet kabar kalo kakak-kakak gue yang diluar kota mau pulang.
Nggak bisa dipungkiri, kalo beneran mereka pulang dan barengan juga pulangnya, gue mungkin kena gusur kamar. Kamar gue yang udah gue buat senyaman mungkin buat muasin hasrat gue mungkin bakal ditempatin sama kakak gue. Dan ini bencana buat gue =="
Dan beneran aja, akhirnya gue ikhlasin tuh tempat semedi favorit gue buat kakak gue.. intinya gue kena gusur kamar sendiri -___-
Dan.. okelah nggak papa cuma buat kakak sendiri juga.
Akhirnya gue ubah rencana A jadi rencana B. Yaitu ngajak kakak gue buat ngajak gue maen.
Dan gue akuin gue emang pinter banget buat ngerayu.. *tapi kok masih aja jomblo?*
Dan akhirnya beneran rayuan gue berhasil meluluhkan hati, gue mau diajak maen ke pantai.
YEIIY!! Pantai!
Gue disuruh pilih mau ke pantai mana, dan gue pengen banget ke pantai sadranan Daerah Gunung Kidul pantainya keren banget..

 
Tapi sayang kakak  gue nggak mau diajak ke yang jauh-jauh, katanya yang deket aja.
Dan dengan terpaksa gue milih ke Pantai Kuwaru yang banyak pohonnya, rindang sih.. tapi sayang pantainya curam banget jadi ya nggak bisa maen airnya ataupun berenang.

 
nah ini penampakannya, banyak pohon cemara dan juga gubuk-gubuk tua.
Rekomendasi buat yang suka berduaan sama pacarnya sambil menikmati hembusan angin pantai.
 
nih, curam kayak gini siapa yang berani?

Dan pict pict tadi sebagian gue ambil dari simbah google, dikarenaka hape gue meninggal ditempat kejadian.
Sebenernya kita mau rame-rame kesana, mau ngajak keponakan juga, tapi sayang keponakan-keponakan gue ternyata sibuk sendiri. Alhasil cuma bertiga doang pake mobil.. rencana sih mau nyewa truk. *oke ini ide gila*
Kita berangkat agak siangan biar entar bisa liat sunset begituh, tapi ya sayang istrinya kakak gue udah mulai bosen dan akhirnya kita pulang. Agak kecewa sih nggak bisa liat sunsetnya.
Tapi gue nggak kehilangan akal, gue belum puas dan akhirnya gue ajak mereka ke sekatenan.
Tapi ini acaranya sekaten nya belum ada, cuma pameran dan pasar malem doang. Niat gue sih pengen milih-milih barang terus entar minta dibeliin. Tapi ya sayang lagi, dikarenakan gue yang emang pemilih dan super pemilih, muter kesana muter kesini juga nggak dapet dapet yang dipengen.
Disuruh maen bom-bom car, sebenernya pengen tapi ya tapi gue malu soalnya yang maen cuma anak kecil doang.
And Finally.......... apa yang gue dapet? Nggak ada..
Tapi gue tetep seneng kakak gue udah mau ngajakin gue maen.
Dan itu kebahagiaan tersendiri buat gue di penghujung akhir tahun ini :)
Apa kebahagiaan kalian di penghujung akhir tahun ini?
Jangan bilang karena kamu jomblo terus cuma ngabisin akhir tahun ini sama kasur... :D
 

 
Reactions:

45 comments:

  1. yahh..pada liburan nihh..giliranku kapan yaa?? :(

    ReplyDelete
  2. nasib seorang adek emnag kayak gitu, selalu tertindas :D

    ga papalah yang penting bisa liburan, pohonya rindang banget ya. Sejuk pasti disitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, walaupun tertindas tetep harus pinter buat ngakalin :P

      rindang banget, dan yang ga enaknya kenapa banyak pasangan yg mesra2an disitu =="

      Delete
  3. padahal airnya jernih, tp sepi -____- sekatenan itu semacam apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, jernih tapi emang agak sepi.. enak yg sepi2 kan? :D
      sekaten itu semacam peringatan untuk maulud nabi begituh..

      Delete
  4. kalo gwe sendirian di pantai itu gwe yakin bakal ngumpet dalam pasir kaya telur penyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh, lo gak konsisten yam.. masak ayam mau nelurin penyu..

      Delete
  5. Liburannya enak banget bisa kepantai, boro-boro mau liburan malah di liburan ini dapet tugas numpuk :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah ya.. :)
      entar liburannya bareng tugas, jadi kan nggak sendirian :D

      Delete
  6. jomblo ya?kasian..kayak aku dong,taun baruan sama TV*nangis meluk tipi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak, gue single sih..
      km sama TV ? hih.. aku dong sama sabun *telen shower*

      Delete
  7. katiaaaan yg di tindas kakaknya :P
    eh daerah gunung kidul itu kampungnya ibu aku tau ... ehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari dulu jadi adek emang selalu ketindas mulu -_-
      eh apa iya? pantainya banyak banget dan keren-keren pula..

      Delete
  8. 15 tahun idup baru sekali ke pantai saya-_-

    ReplyDelete
  9. walaupun curam tapi pantainya keren bangeeeeeeeeeet, jernih banget aku pinginnnnnn :D
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  10. wahh keren banget foto fotonya , kayanya liburan kali ini asik banget yaah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan gw yang moto sih..
      saya kurang PUAS --"

      Delete
  11. Berarti kedatangan kakak gak selamanya buruklah ya, masih bisa di ajak jalan-jalan, udah gitu pantainya keren banget lagi.. jadi pengen kesitu gue.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan buat dimanfaatin #ehh
      kesini aja :D

      Delete
  12. pantainya sepi, enak buat galau ^^

    ReplyDelete
  13. jepretanya oke juga ,kaya fotografer trnama dunia akhirat nih.. haha bagus bagus ...nice picture

    ReplyDelete
    Replies
    1. apaan dunia akhirat? gw belum pernah ke akhirat, dan besok aja kalo gw udah siap..

      Delete
  14. waaah liburan yang absurd ya :P
    tapi dinikmatin aja, walopun ga bisa ngambang di laut ..
    intinya kan udah liburan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. absurd bin random geje geje :D
      bener, intinya udah liburan.. udah liburan -_-

      Delete
  15. waDUH PANTAI yang atas bening kali, tapi kok batunya ugal2 an gitu pek keliatan, wah gak bisa buat mandi dunk

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep bisa dong nem, kamu nyemplung gitu kan uda mandi :p

      Delete
  16. waahhh ada untungnya juga tuh, itu pantai keren bgt, phon2 cemara kyk gtu brasa kyk ada difilm korea,,uuhh kereen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mauu mauu.. ke korea, bukan cuma berasa tapi beneran ke korea =="

      Delete
  17. cantiknyaaaa pantainya.. walopun curam2 gimanaa gitu, tapi mayan laah buat nyegerin mata :)

    ReplyDelete
  18. asiik banget... suer itu rindang banget jalannya.. bisa buat nyegerin otak keknya wkwk._. ciee asik yamg udah liburan... jadi envy T.T

    ReplyDelete
  19. dapet nambah libur 1hari itu emang berharga banget :'|
    kebersamaan sama sodara sendiri emang gak ga ada yg ngalahin XD

    ReplyDelete
  20. ahh gua seneng banget ke pantai huhu .
    bentar lagi tahun baru nih -.-

    ReplyDelete
  21. aku seminggu liburannya....
    tapi bingung mau kemana-mana. heheh

    ReplyDelete
  22. double Woww,.. buat pantainya,.. indah buangett..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Translate

My photo

semua berawal dari mimpi, semua berakhir dengan mimpi.

Blog Archive

Teman