Monday, December 31, 2012

Welcome 2013!!


Happy New Year!!
Happy New Year!!
Treett..treet..treett..!!

Hari baru dan tahun baru. 
Harapan baru dan angan yang baru
Selamat tinggal 2012..
Tahun yang memberiku awal dengan kekecewaan
Tahun yang memberiku akhir yang mengesankan
Akhir tahun dengan kenangan dan harapan
Pengharapan yang mulai berani untuk tumbuh kembali
Pengharapan  yang bagaikan bunga layu dan kini telah menjadi segar kembali
Aku akan berusaha!
Aku akan berusaha!
Itu janjiku
Mimpi, cita-cita yang berada tepat didepan mataku..
Yang seakan tak bisa terjamah atau tertembus oleh angan-angan kosong
Kini, sekarang, aku akan berusaha!
Selamat datang 2013..
Kau menyambutku dengan beberapa kejutan.. !!


Reactions:

14 comments:

  1. yah,.. heppy new year to,.. hehhe.. dsni mase 2012 leh

    ReplyDelete
  2. Tahun ini harus lebih baik lagi, harus ! :)

    ReplyDelete
  3. Aku punya saran nih kak! Kalau mau resolusinya betul-betul terwujud semua, tulis dan tempel daftar resolusi kakak di dinding kamar! Biar tiap hari dibaca, biar tiap hari inget, dan biar tiap hari kakak gak kehabisan semangat untuk realisasiin tujuan-tujuan kakak di tahun ini! ;)

    ReplyDelete
  4. wah mimpinya di depan mata... nggak berjarak 5cm ta dari mata, kayak film hahaha

    ReplyDelete
  5. Happy New Year 2013 Kak Catur ...

    Usahakan semua harapan dan anagan-angan terkabul di Tahun 2013 ( '-')9

    ReplyDelete
  6. yang semangat bos, hadapi dengan senyuman

    ReplyDelete
  7. Happy New Year :D
    Semangat! dan terus berusaha! :) hehe

    ReplyDelete
  8. Happy new years ya....
    moga resolusi tahun ini tercapai. amin. :)

    ReplyDelete
  9. Selamat tahun baru :)
    Tetep semangat ya..
    Semoga resolusi 2013-nya bisa terwujud..
    Aamiin

    ReplyDelete
  10. happy new year and wish you luck girl :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Translate

My photo

semua berawal dari mimpi, semua berakhir dengan mimpi.

Blog Archive

Teman