Wednesday, October 3, 2012

G-DRAGON

Posting kali ini Admin mau ngomongin yang korea-koreaan dulu ah.. soalnya penggemar K-pop di Indonesia lumayan banyak. Termasuk admin juga :)
Annyeong haseyo.. chingu ^^
Siapa disini yang K-pop Lovers?
Pasti udah gak asing lagi kalo denger penyanyi terkenal yang satu ini.. Namanya G-Dragon. Nah lo.. nah lo siapa yang gak kenal dan siapa yang belum pernah denger?
G-Dragon nama aslinya Kwon Ji Yong lahir 18 Agustus 1988.
Salah satu personil Big Bang yang satu ini emang stylish banget. Soal fashion gak usah tanya, apalagi soal gaya rambut.. Dia juga terpilih sebagi artis ter-Gangnam Style versi majalah tertentu.
He is Fashionable !!
Look at this ~~
dipemotretan salah satu merk fashion
                                            
di salah satu MV One Of Kind

    
MV One Of Kind juga :)

MV One Of Kind lagi :)
ini di MV Crayon

bikin melting >,<

dia sangat cantik ^^



itu tadi foto foto G-Dragon yang sukses bikin orang senyum senyum sendiri :)
lagu-lagunya juga gak kalah keren lho.. kalo mau denger klik disini
Oke.. itu dulu ya postingan tentang G-Dragon.

Dan Admin paling suka lagu sama MV nya yang Crayon. Kalian paling suka yang mana?





Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Translate

My photo

semua berawal dari mimpi, semua berakhir dengan mimpi.

Blog Archive

Teman