Tuesday, October 2, 2012

About Feeling

 
 
Sekarang semua terlihat sia sia
Aku akan berusaha untuk menjinakan hatiku ini..
Ini seperti kau akan pergi ke suatu tempat yang tidak bisa aku gapai.
Jadi sebelum itu lebih menyakitkan maka aku akan lebih dulu melepaskan dirimu..
 
Hatiku yang terdalam ini, tidak tau. 
Tapi aku akan berusaha dan bersikap bahwa aku juga tidak tau apa yang terjadi
Aku merasa bahwa mencintaimu itu sangat menyakitkan, jadi aku menghindar kesuatu tempat dimana aku bisa menghindari perasaanku..
 
Walaupun sekarang aku berusaha melupakannmu, memori bersamamu itu tetap ada dan itu membuatku sedih..
 
 
 
Aku ingin semua memori bersamamu itu terlupakan dan masuk kedalam lubang besar.
Tapi entah mengapa memori bersamamu itu tetap di kepalaku.
Apakah aku akan bisa melupakanmu seperti ini?
 
Seseorang yang harus ada disampingmu adalah orang yang lebih baik dari pada aku.
Karena dia adlah orang yang mirip dengan mu
 
Aku ingin berhenti sekarang.
Berhenti sebelum cinta itu terasa lebih sakit.
 
Walaupun aku merasa sengsara karena ini, ini terasa terpukul oleh batu, dan juga terjauh.
 
Cintaku yang sengsara ini tidak bisa mendengarkan apa yang aku katakan.
Cintaku yang sengsara ini bahkan tidak bisa aku jaga.
Aku tidak dapat melupakannya atau membuangnya begitu saja
 
Aku tidak dapat menerima ini. Bahkan walupun aku tau bahwa hatiku akan terpecah, aku tetap saja tidak dapat pergi darimu.
 
inspirasi by Oh Hani's Diary

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Translate

Blog Archive

Teman