Monday, October 1, 2012

Secret Admirer (Again)

Halo.. bertemu lagi dengan aku. Si manis jembatan Ancol.. eh salah, maksudnya si manis yang ada dihati kamu ^.^


Nah untuk postingan kali ini masih ngebahas soal Secret Admirer. Kalau bahas yang satu ini memang gak pernah ada habisnya deh.. Karna pasti banyak juga kan diantara kalian yang sekarang atau dulu atau sekarang atau masa depan <~~ (nulisnya mulai kacau) yang lagi jadi Secret Admirer. Entah itu kalian udah kenal sama yang kalian kagumi atau bahkan belum kenal sekalipun. Tapi yang namanya Secret Admirer itu sama aja.. kita mengagumi mereka tapi tanpa bisa ngungkapin apa yang sebenernya  kita rasain. Oke cukup!

Kalian tau yang namanya band Mocca ? hmm.. lagunya keren-keren abis. Apalagi yang judulnya "Secret Admirer". Jleb! Secret Admirer lagi ??

Tapi ingat guys, "Banggalah kamu pernah jadi seorang Secret Admirer karna itu gak gampang, kamu harus menahan diri untuk tidak menyapanya, untuk tidak ketahuan olehnya bahwa kamu mengaguminya :) "

Oke.. Langsung aja nih biar tambah nge-jleb aku kasih lirik lagunya. Cekidot ~~



Secret Admirer – Mocca

Oh, secret admirer?
When you’re around the autumn feels like summer
How come you’re always messing up the weather?
Just like you do to me..
My Silly admirer
How come you never send me bouquet of flowers?
It’s whole lot better than disturbing my slumber
If you keep knocking at my door
Last night in my sleep
I dreamt of you riding on my counting sheep
Oh how you’re always bouncing
Oh you look so annoying. (Please!)
Dear handsome admirer
I always think that you’re a very nice fellow
But suddenly you make me feel so mellow
Every time you say: “HELLO!”
And every time you look at me
I wish you vanish and disappear into the air
How come you keep on smiling?
Oh! You look so annoying?. (Not again!)
My secret admirer
I never thought my heart could be so yearning
Please tell me now why try to ignore me
‘Cause I do miss you so
My silly admirer (’cause I do miss you so..)
My handsome admirer (’cause I do miss you so..)
Dear secret admirer?
‘Cause I do miss you so?


cr: liriklaguindonesia.net

http://www.youtube.com/watch?v=LkJTr3POP68

kalo yang mau ngedonlot boleh nih ~~

http://www.4shared.com/audio/2PqG0ZfN/Mocca_-_Secret_Admirer.html



Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Translate

My photo

semua berawal dari mimpi, semua berakhir dengan mimpi.

Blog Archive

Teman