Tuesday, October 16, 2012

Lagu Lagu Galau



Musim mulai berganti, dari kemarau dan kemudian hujan. Nah sekarang pun lagi musim penghujan. Tau nggak hujan identik dengan apa? Mendung. Yap benar.. Dan mendung identik dengan?? Susah Move On. Yap benar lagi.. Dan endingnya kalau susah Move On itu ya cuma mentok ke-Galau :).
Dan kebanyakan mereka yang pada galau pasti larinya ke lagu, entah apa alasan sebenarnya tapi sudah bisa diduga bahwa lagu ternyata bisa ngurangin beban galau kita ataukah malah tambah galaunya.. Tapi saran aja nih, buat yang lagi galau mending dengerin lagunya, juga yang galau-galau aja deh. Tanya kenapa? Karna dengan kamu yang lagi galau, terus dengerin lagunya pas juga galau-galau gitu seengaknya kamu bisa muasin galau kamu, setelah kamu puas kan udah nggak galau lagi. Tapi kalau kamu tetep aja galau, ya.. itu sih salah kamu. Kenapa masih galau-galau kalo kita aja bisa happy, have fun bareng temen. Itu aja sih saran aku..
Nah.. langsung aja ya lagu-lagu galau nya. *ini cuma sesuai perasaan aku ya buatnya*

1.  Someone Like You - Adele
     Entah kenapa kebanyakan mereka yang pada galau kalo ditanya lagu apa yang lagi 
     didengerin, jawabnya no. 1 Someone Like You-nya Adele. Terus pas ujan-ujan gitu
     langsung ngetwett "Adele mana Adele " kasihan Adele dijadiin simbol kegalau-an.
     *puk-puk Adele*
2.  A Thousand Years - Christina Perri
     Lagu yang jadi soundtrack film trilogi Twilight ini cukup banget buat kamu teler karna
     galau. Mungkin karna di filmnya juga banyak tokoh yang galau karna cinta disitu
     makanya dibuat soundtrack. Lagu yang nyeritain tentang penantian panjang dan
     kesetiaan ini emang cukup menyentuh.
3.  Jar Of Hearts - Christina Perri
     Yah.. emang bener deh ini penyanyi. Mungkin dia sering tersakiti apa ya? Suka banget
     bikin lagu galau.
4.  When You're Gone - Avril Lavigne
     Ahh.. ini nih buat kamu yang lagi ditinggal pergi, entah untuk alasan apapun. Tapi
     yang namanya ditinggal pergi itu ya.. sedih, perih, pedih, apalagi sama pacar -______-
5.  Butiran Debu - Rumor
     Lagu ini menyayat-nyayat lo.. kata sang pencipta lagu bilang, kalo dia ditinggalin sama
     pacarnya dia bakal jadi butiran debu. Entah mengapa sebegitunya, tapi setelah dipikir-
     pikir kalo mau jadi butiran debu kan berarti dia dibakar duluan terus bakal jadi debu
     abu ya? *mikir*
6.  Haru-Haru - Bigbang
     Buat pecinta Kpop nih.. pasti tahu lagunya Bigbang yang Haru-Haru. Liat MVnya sama
     dengerin arti dari lagunya cukup buat kamu tau maknanya.. daleem..
7.  Secret Admirer - Mocca
     Buat para Secret Admirer nih.. dengerin.. dengerin..
8.  Bizarre Love Triangle - Frente
     Mungkin lagunya cukup simple dan gak panjang, tapi kamu akan tau perasaan si
     pencipta lagu saat dalemin arti dari isi lagunya.
9.  The Man Who Can't Be Move
     Nih..!! Buat yang belum bisa Move On atau yang nggak bisa Move On. Recommended
     banget !!
10. Wish You Were Here - Avril Lavigne
      Yah.. lagi-lagi Avril nih buat kita galau.

Itu tadi 10 lagu galau menurut aku, sebenernya itu semua ada di playlist hape aku sih.. jadi nggak perlu browsing kemana-mana udah tahu lah makna isinya. Lha tiap hari aja didengerin <<<<~ tanda-tanda suka galau alias emang galau-ers. :)
Buat kamu yang punya lagu galau lain, bisa dishare di box comment lho.. :)
Keep Galau.. eh Keep Spirit and Having Fun ^^










Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Translate

My photo

semua berawal dari mimpi, semua berakhir dengan mimpi.

Blog Archive

Teman