Wednesday, October 31, 2012

"Yes Sir!!" or "Hey, do it!!"


Pertama-tama gue cuma mau bilang, "Yes Sir, I will do it.."
dan dalam benak gue, gue pengen banget bilang " Hey, doing well and no errors!!"
Intinya disini sebenernya ya gue cuma mau curhat.. -___-
Pernah gak ngebayangin atau emang yang sekarang terjadi ke kamu?
bahwa kamu jadi bawahan dan bos kamu memerintah kamu seenak-enaknya, dan yang kamu bisa lakuin cuma bilang "Yes Sir.. i will do it.." ya apalagi selain itu? mau ngebantah? mau debat? siap-siap aja buat ditendang buat keluar.. <<-- sadiss
Dan setelah kamu diperlakuin seperti itu, akhirnya kamu mikir.. dan mikir kalo kamu juga pengen bisa kayak bos kamu, bilang " Hey, do it well!! " "Hey, you must finished today!" dan kalimat-kalimat memerintah lainnya yang kalo didenger pengen banget sumpelin kuping pake kapas 1 kilo. Ya.. ini emang berlebihan.. tapi coba aja, atau contoh kecilnya, kamu diperintah-perintah sama ibu kamu buat bersihin kamar kamu yang setahun lebih gak kamu bersihin karna kamu terlalu senang buat mainan sama sarang laba-laba dan laba-labanya karna pengen banget buat jadi spiderman, oke ini mulai ngawur.
Yang terjadi disini adalah gak ada orang yang mau diperintah-perintah seenaknya dan diperlakuin seenak udelnya.
Seperti gue sekarang, gue suka banget sama kebebasan dan paling gak suka diatur-atur. Tapi tetep aja yang namanya orang tua itu ya tugasnya ngatur anak.. apalagi gue sekarang udah kerja.. bukan sebagai bos, tapi cuma sebagai bawahan. Dan bayangkan apa yang tadi gue katakan tentang seorang bawahan, cuma bisa nurut apa kata si bos -__-
 
Oke.. ini dulu curhatan gue.. dan tetaplah bilang "Yes Sir, i will do it.." *muka lemas nahan napas*


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Translate

Blog Archive

Teman