Thursday, November 7, 2013

Lagi-lagi Mimpikan Dia



Hari yang melelahkan.
Pagi bekerja dan malam kuliah. Ya. ini adalah rutinitasku setiap hari setahun ini. Aku ingin mengejar masa depan, tapi aku juga butuh dana untuk memenuhi kebutuhanku. 

Aku sangat suka tidur. Terlebih saat waktu tidurku hanya terbatas 3 jam atau 5 jam saja perhari. Kantung mataku semakin hari semakin menggelap. Bahkan aku layak disebut si Mata Panda.  

Akhir-akhir ini aku sering memimpikannya. Aku mengenalnya, dia juga mengenalku. Hubungan kami hanya sebatas teman. 
Tapi, entah mengapa perasaan yang muncul dalam hatiku mengatakan ini tak hanya sebatas teman. Aku memandangnya lebih dari teman.
Suatu saat aku tau, ternyata dia sudah mempunyai seorang kekasih. 
Lalu, aku hanya diam.
Mereka pantas. Mereka cocok satu sama lain. Dan mereka serasi satu sama lain. Terlebih mereka mencintai satu sama lain.
Selain diam, aku juga sangat pengecut. Menyembunyikan perasaan yang jelas-jelas tertanam bertahun-tahun.
Aku tidak merasa ini sakit. Aku hanya kecewa pada diriku sendiri.
Beberapa saat yang lalu, aku berniat melupakannya. Berniat tak menemuinya. Berniat membiarkan luka yang ada di hati ini tertutup sendiri.
Tetapi, hal itu selalu gagal. Saat yang tak disangka-sangka, dia secara tiba-tiba muncul dihadapanku, lalu bagaimana aku bisa menghindar? Hal itu terus saja berlangsung selama beberapa waktu.
Untuk memastikan hatiku tidak tersakiti lagi dan aku menjadi terlalu ge-er, aku menyebutnya hanya sebatas kebetulan. Yeah, Just coincidence.. baby!
Hingga, beberapa minggu, dia selalu hadir dalam mimpiku. Sejujurnya, aku sudah tidak memikirkannya, sudah banyak hal untuk ku pikirkan. Memikirkannya hanya membuang tenaga dan waktu saja. Lalu, aku bertanya pada salah seorang temanku. Dia mengatakan, mungkin saja aku merindukannya. Oh.. Hell! Imposible..! . Memikirkannya pun tidak, lalu bagaiman aku bisa merindukannya?
Temanku mengatakan, mungkin saja dalam pikiranmu tidak merindukannya, tapi dalam hatimu dan dirimu yang terdalam kamu merindukannya.
Dan, mungkin saja temanku benar. Ini bukan tentang apa yang ada di pikiran. Tapi apa yang ada dalam dirimu. Apa yang sedang terjadi dalam diriku?


Reactions:

2 comments:

  1. tampilan blog mu berubah ubah ya say? kayak ketetapan hatimu dalam mencintai nya (?) sekali kali komen blog gue woyy !!!!!!!!!!!! haha //terharu//

    ReplyDelete
  2. maksut loo?? -_-
    Fyi, sekali gue cinta, selamanya gue cinta #uhuk
    Haha, gue bingung mau komen apa di blogmu, blogmu terlalu intelektual bagiku :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Translate

My photo

semua berawal dari mimpi, semua berakhir dengan mimpi.

Blog Archive

Teman