Monday, July 22, 2013

Itazura na Kiss 'Love In Tokyo'

Itazura na Kiss Love In Tokyo





adalah salah satu J-drama yang membuat saya tergila-gila akhir-akhir ini. Bukan hanya saya, dan ternyata pecinta drama lainnya begitu antusias dengan kisah salah satu J-Drama ini. Sebuah kisah percintaan di dunia remaja. Dimana si cewek sangat tergila-gila dengan salah satu cowok disekolahannya sejak pertamakali melihat. Bisa disebut 'Love At First Sign'. Kisah cinta yang begitu unik, lucu dengan ending yang menggemaskan. Drama ini adalah salah satu versi jepang dari drama "Mischievous Kiss" yang sebelumnya pernah dibuat versi korea dan versi Taiwan. Namun sayang sekali versi korea dengan judul "Playful Kiss" tidak begitu meledak seperti yang sekarang. Versi korea mendapat rating yang sangat buruk disana. Saya kira karena pemainnya yang kurang begitu mendalami karakternya juga sutradara yang kurang begitu teliti untuk setiap adegannya.
Di versi jepang ini, dengan pemeran utama Yuki Fukurawa dan Honoka Miki. Begitu apiknya memerankan karakter Naoki-Irie dan Kotoko Aihara. Jujur saja, setiap melihat setiap episode nya saya merasakan feel yang begiru kental dari pemain.
Saya akan perkenalkan beberapa pemain utama dan pendukung disini.
          • Honoka Miki as Kotoko Aihara

          • Yuki Fukurawa as Naoki Irie
          • Yuki Yamada as Kinnosuke Ikezawa
Keren-keren dong pastinya pemainnya :D
Penasaran bagaimana cerita drama ini?
Kalian dapat membaca ceritanya di link Sinopsis yang ada dibawah ini..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Translate

Blog Archive

Teman