Monday, July 15, 2013

STAY STRONG CAAATUR !

Sepertinya saya tidak perlu menceritakan panjang lebar, kenapa saya menulis judul seperti diatas..
Dilihat dari konteksnya pun telah jelas, judul tersebut menggambarkan bagaimana saya akan mengisi setiap paragraf disini dengan hal-hal yang membuat saya terpuruk hingga akhirnya membuat judul seperti diatas.
Diawali dengan perasaan saya yang mulai campur aduk karena beberapa hal telah mengecewakan hati saya..

Boleh dikata saya masih ABG, karena dengan umur saya yang belum menginjak kepala dua. Tetapi harus saya akui.. perjalan hidup seseorang tidaklah sama..
Anak-anak seumuran ABG pun tidak pernah tertinggal dengan cerita cinta nya dimasa remaja. Sama seperti saya, dan.. ehm.. yah begitulah intinya.

Saya tak pernah mengira, kenapa perjalanan cinta saya selalu seperti ini? berakhir tak menyenangkan? kadang pula saya juga merasakan bagaimana rasanya menjadi "One Side Lover" dan tak jarang pula saya selalu menjadi pengecut bagi diri saya.

FYI aja, jika kalian ada yang termasuk dalam "One Side Lover" mending jangan diterusin deh rasa suka dan cintanya, meskipun kita tak dapat mengatur perasaan kita kapan datang nya dan kapan pergi nya. Karena, terkadang "One Side Lover" itu hanya berakhir sia-sia. Apa yang kalian perjuangkan, dan juga kalian korbankan tak menjadi hal berarti bagi perubahan perasaan si 'dia'. Ini terjadi karena mungkin si 'dia' tidak pernah suka sama kalian dan hanya mengganggap kalian sebagai teman biasa. Atau mungkin, karena si dia sudah mempunyai seseorang yang lebih berarti dibanding kalian. Ini semua bisa terjadi.

Dan hal yang terjadi pada saya, adalah seperti apa yang telah saya ceritakan. Intinya 'heartbroken' itulah yang saya alami sekarang. Saya  hanya dapat memandang nya dari jauh dan melihat kebahagiaannya bersama orang lain. Memang, wajah saya bisa menampilkan senyum, namun.. hati saya menahan perih. Saya tidak akan bersedih terlalu lama.. namun saya akan kuat dan move on dari keadaan ini. Namun, saya tidak dapat berjanji.. Ini semua masalah hati, dan yang dapat membolak-balikan hati adalah hanya Tuhan. Dan saya berharap Tuhan dapat membantu saya melewati ini semua..

Hal kedua yang membuat saya terpuruk adalah, pekerjaan saya yang semakin lama semakin membosankan. Rasanya saya ingin keluar dari zona aman ini dan mencari hal baru yang lebih menantang. Namun, selalu ada saja hal yang menghalangi saya untuk keluar dari pekerjaan ini.
Sekali lagi, perjalan hidup seseorang tidaklah sama..

Inti dari semua yang saya katakan diatas adalah... saya harus kuatt!!
STAY STRONG CAAATUR !!


1 comment:

Powered by Blogger.

Translate

Blog Archive

Teman