Sunday, December 15, 2013

[My Favorite Writer] Windry Ramadhina



Young woman with lots of interests, ambitions, and dreams which shattered into pieces. Each surfaced as different face and waiting for itself to become whole once more time. Her world came to architecture, photography, literature, and Japan. Used to known as miss worm in cyber world. Shattering her pieces at kemudian.com and deviantart.com "



Wanita itu bernama Windry Ramadhina. Adalah seorang penulis yang menginspirasiku untuk melanjutkan hobiku yang pernah tertunda. Aku hanya tak sengaja mengenalnya. Aku menyukai dunia tulis penulis, sehingga sering kali aku menyalurkan hobiku lewat blog ini. Menulis tak tentu, hingga suatu saat ada seseorang yang berkomentar pada postinganku. Entah siapa aku lupa, lalu aku berkunjung di blognya, aku menyukai blog tersebut. Dan salah satunya ada link yang mengantarkanku ke sebuah alamat www.windryramadhina.com . Well, its a fate. 'I love this blog' batinku. Aku suka tulis menulis, dan kini aku bertemu sebuah blog yang membuatku bersemangat untuk melanjutkan mimpiku menjadi seorang penulis. Jujur, aku termotivasi dengan setiap karya-karyanya.

Mbak Windry ini- aku menyebutnya. Menurutku dia adalah seorang penulis yang produktif, dan konsisten terhadap jalur yang dia pilih. 
Mbak Windry  sudah menelurkan beberapa novel yang cukup laris manis di kalangan remaja. 
Sebut saja 'Montase' dan 'London: Angel' buku yang baru hangat-hangat nya keluar di beberapa toko buku.
Yang lainnya adalah 'Orange' , 'Memori' , dan 'Metropolis'.
Mbak Windry juga nggak pelit ilmu, buktinya beberapa kali dia memberikan tips-tips bagaimana agar tulisan kita itu terarah dan jelas. Dan dia juga dengan senangnya membagikan beberapa proses bagaimana dia menulis tentang novelnya.
Yang aku suka adalah, gaya tulisannya yang sesuai dia banget. Semacam ciri khas yang dimiliki seorang penulis.

Well, terkadang aku ingin seperti dia.
Memang, bagi seorang penulis meniru gaya tulisan penulis lain boleh saja, tetapi nantinya dia tidak akan memiliki karakter tersendiri yang menjadi kekhasannya.

2 comments:

  1. Haii Catur

    Blog nya bagussss

    Yang suka nulis di blog

    ada info nihh
    coba deh ikutan lomba nge bLog tentang nyunyu,com, hadiahnya 5 juta rupiah total CASH ....

    http://www.nyunyu.com/main-article/detail/artikel-berhadiah-lomba-ngeblog-tentang-nyunyu

    Nyunyu.com ini website anak muda founded by Radityadika dan Arief muhammad ... sekalian check check aja artikel kitaa yaaaa

    Thankss
    Bv

    ReplyDelete
  2. eh ada kak barlieve admin nya nyunyu dateng ke blog gue, \(^.^)/
    makasih kakak infonya ^^ dulu pernah bikin juga postingan tentang nyunyu dot com, boleh di ikut sertain nggak kakak?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Translate

Blog Archive

Teman