Tuesday, August 9, 2016

Daisy Putih



Pernahkah kalian melihat bunga matahari yang berbentuk kecil dan sering kali kita jumpai di pinggiran jalan? Itulah bunga Daisy, yang tak pernah terlihat mewah, bahkan menarik. Namun, cantik.
Satu kata yang dapat saya katakan. 'Sederhana'. Kesederhanaannya mengubah bunga yang tak menarik dan dipandang sebelah mata itu menjadi cantik dan berkesan.

Menurut cerita, Daisy berasal dari seorang peri yang berubah menjadi bunga liar tapi tidak menawan agar tidak menarik perhatian. Ya. itu hanyalah sebuh cerita.
Adapun makna dari bunga Daisy adalah
Putih: kepolosan dan cinta yang setia
Daisy putih melambangkan kepolosan dan cinta yang setia. 

Terkadang saya sering menyanding-nyandingkan kepribadian saya dengan makna bunga ini. Boleh ya?. 
Saya adalah tipe orang yang suka menilai kepribadian seseorang. Termasuk diri saya sendiri. Saya kadang pun merasa aneh, merasa bahwa diri saya adalah bukan diri saya. Ini karena intensitas saya menilai diri saya sendiri yang terkadang kelewat batas.

Kepolosan.
Apakah diri saya adalah sosok yang polos? Kadang iya.. kadang pun tidak..
Polos hanya bisa dinilai oleh sosok orang lain di luar kita. Ketika orang lain menyebut kita polos, sedangkan kita sendiri merasa bahwa diri kita adalah sosok yang lebih dari itu.

Cinta yang setia.
Apakah saya mempunyai cinta yang setia? Hahaha..
Jawabannya, iya. Jika saya sudah mencintai sesuatu, maka saya akan menjaganya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Translate

Blog Archive

Teman